Selamat dan Sukses, Kabid Humas IKP Kominfo-SP Barru Kini Dijabat Reza Syahrial, S.STP, M.Si

    Selamat dan Sukses, Kabid Humas IKP Kominfo-SP Barru Kini Dijabat Reza Syahrial, S.STP, M.Si
    Reza Syahrial, S. STP, M.Si saat dilantik sebagai Kabid Humas IKP Kominfo-SP Barru oleh Bupati Suardi Saleh

    BARRU - Jabatan kepala bidang (Kabid) Humas IKP Dinas Kominfo-SP kini dijabat oleh Reza Syahrial, S. STP, M.Si menggantikan Andi Maya Novitasari, S.STP yang ditunjuk menjadi Camat Balusu, kabupaten Barru.

    Reza yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag. Protokol Setda Barru ini dilantik bersama beberapa pejabat lingkup Pemda Barru oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, di Baruga Singkerru Adae, Rujab Bupati Barru, pada Kamis (21/3/2024).

    Bupati Suardi Saleh mengatakan bahwa pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat di lingkungan Pemda Barru diharapkan menjadi semangat baru dalam mewujudkan daerah ini lebih baik. 

    "Promosi dan mutasi ini adalah pilihan terbaik, sebagai ASN sejati tentu saudara menerimanya dengan baik dengan rasa syukur dan berlapang dada", ungkap Suardi Saleh.

    Kepada ASN yang sudah dilantik harus siap bekerja dan memahami tugas yang akan diemban dengan kesungguhan, mengusahakan peningkatan prestasi yang optimal, loyalitas, etos kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dengan dilandasi kesabaran, ikhlas, tanpa pamrih. 

    "Saya juga menitip pesan kepada seluruh ASN di daerah ini agar terus bersama-sama menyukseskan pembangunan yang lebih baik yang bergeser jangan langsung berpikir apa-apa tapi promosi itu bagian ujian", katanya.

    "Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena pelantikan dan pergeseran ini adalah ujian yang diberikan kepada saudara, apabila pekerjaanya lebih maka bisa di promosikan ketingkat lebih tinggi, karena kesehatannya bekerja", imbuh Suardi Saleh.

    barru sulsel
    Asridal

    Asridal

    Artikel Sebelumnya

    Pemerintah Desa Lalabata Bersama Warga Gotong...

    Artikel Berikutnya

    Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pangdivif 3 Kostrad Kunjungi Polda Sulsel, Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami